Berikut daftar browser Android terbaik dan nyaman untuk digunakan.

1. Ghostery Browser

browser android terbaik 1
Ghostery Browser merupakan salah satu browser Android terbaik yang bisa kamu gunakan dengan nyaman di smartphone atau tablet Android kamu.
Keunggulan yang dibawa oleh mesin pencari ini adalah ketika kamu menutup aplikasinya, Ghostery akan menghapus data seperti daftar riwayat, file yang sudah di-download, formscookies, dan password yang kamu gunakan secara otomatis.

2. Dolphin Browser

browser android terbaik 2
Kebanyakan dari kamu pasti senang banget mencari suatu informasi di dunia maya. Maka dari itu, untuk memudahkan pencarian, kamu bisa memakai Dolphin Browser. Kenapa? Sebab, kamu akan diberikan akses yang cepat untuk masuk ke dalam sebuah website. Selain itu, Dolphin juga memberikan akses Adblock di dalamnya, sehingga kamu dapat memblokir pop-up, iklan, banner, dan iklan berbentuk video sekalipun.

3. Krypton Web Browser

browser android terbaik 3
Salah satu browser Android terbaik yang menjadi favorit pengguna adalah Krypton Web Browser. Mesin penjelajah dunia maya ini akan memberikan kamu akses keamanan yang tinggi saat melakukan browsing dan menyajikan fitur tab yang terisolasi satu sama lain. Jadi, ketika kamu membuka tab lainnya, tab sebelumnya yang terbuka akan secara otomatis menutup akses internet sebelum kamu masuk lagi ke tab tersebut.

4. Javelin Incognito Browser

browser android terbaik 4
Mau browsing tanpa diganggu oleh iklan yang menjengkelkan? Gunakan Javelin Incognito Browser. Jika kamu adalah seorang siswa dan mahasiswa yang aktif, menggunakan browser ini adalah solusi tepat ketika menemukan satu situs yang diblokir saat menggunakan jaringan WiFi. Sebab, Javelin mampu memberikan akses proxy untuk masuk ke situs yang terblokir tersebut.

5. CM Security Browser - Private

browser android terbaik 5
CM atau Cheetah Mobile memiliki popularitas yang baik di mata pengguna Android. Sebab, developer ini memang dikenal sebagai pencipta aplikasi Android terbaik yang sering mengembangkan banyak hal keren. Salah satunya adalah CM Security Browser - Private. Dengan hadirnya browser besutan CM, rutinitas browsing kamu akan semakin aman dan menghentikan script yang dapat melacak kamu melalui sebuah web.

6. Chrome Browser - Google

browser android terbaik 6
Siapa sih yang tidak mengenal Chrome Browser - Google? Hampir di setiap ponsel Android sudah tersemat Chrome untuk menjadi opsi mesin pencari. Dengan menggunakan browser Android terbaik satu ini, kamu mampu menghemat kuota data hingga 50 persen saat browsing. Selain itu, Chrome juga menyediakan fitur mode penyamaran untuk browsing yang lebih aman.

7. InBrowser - Incognito Browsing

browser android terbaik 7
InBrowser - Incognito Browsing merupakan browser dengan mode penyamaran untuk Android dengan akses The Onion Router atau Tor dan dukungan video. Jika kamu keluar dari aplikasi ini, maka segala sesuatu yang kamu gunakan sebelumnya akan secara otomatis terhapus, seperti daftar riwayat, cookies, dan sessions.

8. ASUS Browser

browser android terbaik 8
Jika kamu mendengar kata ASUS, apa yang langsung terbesit di pikiranmu? Biasanya, pikiran kamu akan langsung terkoneksi dengan perangkat PC gaming, smartphone, dan juga laptop. Ternyata, ASUS juga memiliki aplikasi browsing yang dinamakan ASUS Browser- Secure Web Surf. Menggunakan mesin pencari ini, kamu akan memiliki pengalaman web browsing yang fantastis soal kecepatan, keamanan, dan yang pasti adalah user-friendly.

9. Orbot: Proxy with Tor

browser android terbaik 9
Orbot: Proxy with Tor merupakan salah satu browser Android terbaik yang menggabungkan aplikasi lainnya untuk menggunakan internet agar lebih aman digunakan. Orbot juga menggunakan akses Tor untuk mengenkripsi lalu lintas internet yang kamu gunakan dan menyembunyikannya dengan cara memantulkan melalui serangkaian komputer di belahan bumi ini.

10. Orfox: Tor Browser for Android

browser android terbaik 10

Orfox: Tor Browser for Android adalah browser Android yang dibangun di atas Firefox. Meski begitu, Orfox tetap memiliki beberapa modifikasi kecil untuk meningkatkan fitur privasi. Mesin pencari ini bahkan juga memungkinkan kamu untuk mengakses situs yang diblokir. Menyenangkan bukan?
copied from : https://jalantikus.com/tips/browser-android-terbaik/

No comments:

Post a Comment